Liga Spanyol

Liga Spanyol: Real Madrid Disarankan Beri Perlakuan Khusus untuk Eden Hazard

Sabtu, 23 Oktober 2021 01:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© twitter.com/realmadrid
Eden Hazard Copyright: © twitter.com/realmadrid
Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Eden Hazard diprediksi masih bisa jadi pemain bintang untuk Real Madrid terlepas dari kesulitan beradaptasi di Liga Spanyol yang selama ini dialaminya sejak bergabung dua musim lalu.

Malahan seharusnya Los Blancos tetap percaya penuh pada winger Belgia berusia 30 tahun tersebut. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh direktur pengembangan usia muda OSC Lille, Jean-Michel Vandamme.

Ia adalah orang yang berjasa menemukan bakat Hazard pada 2005 silam saat sang pemain masih berusia 14 tahun.

Vandamme menyarankan agar Real Madrid memperlakukan Hazard layaknya seorang pemain besar dengan memberinya peran vital. Dengan begitu rasa percaya diri eks Chelsea tersebut akan pulih seperti sedia kala.

Terbukti saat membela tim nasional Belgia, Hazard masih bisa banyak bicara di atas lapangan. Itu karena De Rode Duivels memusatkan permainan padanya bersama pemain-pemain kunci lain seperti Kevin De Bruyne.

"Eden Hazard tetaplah seorang yang sangat berbakat. Aku yakin masanya di Real Madrid belum habis. Ia hanya butuh merasa seperti seorang pemimpin. Bukan di ruang ganti namun di lapangan," papar Vandamme pada AS.

"Berikan 'kunci' pertandingan pada Eden dan ia akan jadi pembeda. Jika tidak nantinya akan meninggalkan Madrid. Ini bukannya aku ingin Carlo Ancelotti untuk merubah sistem yang sudah ada,"

"Di Belgia Eden tetap bersinar padahal ia bukan satu-satunya bintang. Di Belgia para pemain melengkapi satu sama lain. Aku rasa koneksi seperti itu bisa didapat di Madrid dengan (Karim) Benzema," imbuh pria yang sudah mengabdi pada Lille selama lebih dari empat dekade tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%