Liga Indonesia

Target Juara Denmark Open, Ini Pantangan Bagi Praveen/Melati

Sabtu, 23 Oktober 2021 12:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© bwf.official
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva melaju ke semifinal Denmark Open 2021. Copyright: © bwf.official
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva melaju ke semifinal Denmark Open 2021.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva melaju ke semifinal Denmark Open 2021 dan akan menantang wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Wakil Indonesia menargetkan juara pada kejuaraan kali ini. 

Praveen/Melati mengamankan tiket semifinal usai mengalahkan ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Du Yue. PraMel meraih kemenangan dalam waktu 52 menit lewat drama rubber game 21-16, 18-21, dan 21-17. 

"Di game pertama kami sudah betul mainnya, menekan. Di game kedua kami terbawa pola permainan lawan. Di game ketiga beruntung bisa menekan lagi," kata Praveen Jordan mengenai kemenangan atas wakil China diperempat final.

PraMel akan melakoni duel sengit di semifinal kontra Dechapo/Sapsiree karena wakil Thailand itu merupakan unggulan kedua, sedangkan wakil Indonesia menempati unggulan ketiga. 

PraMel dan Dechapol/Sapsiree juga memiliki total rekor pertemuan sama kuat yakni 4-4. Pasangan Thailand sanggup memenangi dua pertemuan terakhir dari kedua kubu.