Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid: Drama Menit Akhir, Los Blancos Menangi El Clasico

Minggu, 24 Oktober 2021 23:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© reuters.com
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid: Drama Menit Akhir, Los Blancos Menangi El Clasico Copyright: © reuters.com
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid: Drama Menit Akhir, Los Blancos Menangi El Clasico

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 21/22 antara Barcelona vs Real Madrid pada Minggu (24/10/21) malam WIB, drama gol menit akhir hantarkan Los Blancos menangi El Clasico jilid pertama musim ini.

Bertanding di Camp Nou, partai sengit bertajuk El Clasico di pekan kesembilan Liga Spanyol terjadi antara tuan rumah Barcelona kontra sang musuh bebuyutan, Real Madrid.

Meski musim ini kedua kesebelasan tak lagi diperkuat para bintang, namun sejumlah wonderkid di masing-masing kubu masih memanaskan tensi pertandingan.

Di skuat Barcelona, trio Sergino Dest, Memphis Depay dan Ansu Fati jadi andalan pelatih Ronald Koeman untuk membombardir pertahanan lawan.

Sementara di kubu Real Madrid, ada Rodrygo, Karim Benzema dan Vinicius Junior yang jadi tumpuan untuk raih kemenangan El Clasico perdana musim ini.

Bermain di depan pendukung sendiri, secara mengejutkan Barcelona lebih banyak tertekan sepanjang babak pertama. Pergerakan Vinicius Junior dari sisi kiri benar-benar merepotkan pertahanan Blaugrana.

Pada menit ke-21, Real Madrid coba mengklaim penalti setelah aksi Vinicius Junior yang menerobos masuk ke kotak 16 besar dihentikan oleh Oscar Mingueza.

Namun wasit tak melihat hal tersebut sebagai pelanggaran.

Beberapa menit berselang, giliran Barcelona yang mengancam namun sepakan Sergino Dest di depan gawang Thibaut Courtois masih terlalu keras dan melambung.

Terus berikan tekanan, di menit ke-32 Real Madrid sukses membuat para penonton terdiam setelah serangan balik yang dilancarkan berhasil dieksekusi sempurna oleh David Alaba.

Mendapat bola di sisi kiri, mantan punggawa Bayern Munchen tersebut lepaskan sepakan keras dari tepi kotak penalti dan meluncur deras ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Real Madrid dan bertahan hingga babak pertama usai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%