Liga Indonesia

Ricardo Salampessy Sebut Persipura Termotivasi Akhiri Hasil Buruk di Liga 1

Minggu, 24 Oktober 2021 20:45 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/Indosport
Bek senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mengaku timya sangat fokus menghadapi laga kontra Barito Putera di Liga 1. Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Bek senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mengaku timya sangat fokus menghadapi laga kontra Barito Putera di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mengaku timya sangat fokus menghadapi laga kontra Barito Putera di Stadion Madya Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10/21), dalam laga ke-9 BRI Liga 1 2021.

Kata Ricardo, menghadapi klub asal Kalimantan itu, para pemain Persipura termotivasi untuk mengakhiri hasil buruk yang diraih di laga-laga sebelumnya.

"Kita dari pemain sendiri dalam fokus yang terbaik yah, kami semua punya motivasi untuk mengakhiri hasil-hasil jelek yang kami dapat di laga-laga sebelumnya," kata Ricardo saat konferensi pers jelang laga, Minggu (24/10/21).

Mantan bek tim nasional Indonesia itu mengakui sulit menjelaskan keadaan Persipura saat ini jika dibandingkan dengan kondisi mereka saat masih berjaya dulu.

Tapi ia menegaskan, para pemain Persipura selalu berusaha dan terus berjuang untuk bangkit kembali dari keterpurukan.

"Cukup sulit, tapi saya rasa hasil yang kita dapat tidak sesuai dengan yang kita inginkan, jadi perbandingan ini yang membuat apalagi membandingkan Persipura yang lama jelas sangat jauh sekali dengan yang sekarang," ungkapnya.

"Tapi kami para pemain selalu berpikir positif dan ingin bangkit, apalagi terutama untuk saya yang selama ini bermain bersama tim kami senantiasa menanamkan mental bertanding yang kuat sekali dan tak pernah mau mengalah atau pun menyerah dengan keadaan," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%