Top News

Top 5 News: Bek Andalan Pochettino Ingin Gabung Timnas, RD Tak Terima MU Kalah

Minggu, 24 Oktober 2021 07:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada Sabtu (23/10/21) dalam Top 5 News.

Mulai dari mantan bek andalan Mauricio Pochettino ingin gabung timnas Indonesia hingga Rahmad Darmawan tak terima Madura United telan kekalahan atas Persija Jakarta.

1. Mantan Bek Andalan Mauricio Pochettino di Espanyol Ingin Gabung Timnas Indonesia

Mantan bek andalan Mauricio Pochettino di Espanyol, Jordi Amat, mengaku siap bergabung dengan timnas Indonesia Jordi Amat pernah membela klub Eropa, Espanyol dan Rayo Vallecano di La Liga Spanyol. Saat di Espanyol, ia menjadi bek andalan Mauricio Pochettino. 

Baca selengkapnya: Mantan Bek Andalan Mauricio Pochettino di Espanyol Ingin Gabung Timnas Indonesia

2. Rekap Hasil Czech Open 2021: Putri KW Menang Mudah, 3 Wakil Indonesia Lolos

Berikut rekap hasil pertandingan wakil Indonesia di Czech Open 2021 hingga Sabtu (23/10/21), Putri Kusuma Wardani sukses meraih kemenangan mudah dan lolos ke babak perempat final.

Dalam pertandingan lanjutan yang berlangsung hari Jumat lalu, empat wakil Indonesia dari nomor tunggal putra dan putri serta ganda putra-putri kembali tampil untuk memperebutkan tiket perempat final Czech Open 2021.

Baca selengkapnya: Rekap Hasil Czech Open 2021: Putri KW Menang Mudah, 3 Wakil Indonesia Lolos

3. Babat Tajikistan dan Nepal, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Sudah Siap Hadapi Raksasa Asia

Kemenangan timnas Indonesia U-23 dalam dua laga uji coba melawan Tajikistan dan Nepal jelang Kualifikasi Piala Asia u-23 2022 membuat media Vietnam takjub.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-23 baru saja menggilas Nepal dengan skor 2-0 di Hisor Central Stadium, Tajikistan, Jumat (22/10/21) malam WIB.

Baca selengkapnya: Babat Tajikistan dan Nepal, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Sudah Siap Hadapi Raksasa Asia