Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Man United vs Liverpool: Setan Merah Terbantai Hampir Setengah Lusin Gol

Senin, 25 Oktober 2021 00:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool pada Minggu (24/10/21) malam WIB.

Setan Merah kehilangan muka di depan pendukung sendiri setelah diganyang Liverpool dengan skor telak 5 gol tanpa balas.

Jalannya Pertandingan

Baru lima menit waktu berjalan, publik Old Trafford langsung terhenyak oleh gol Naby Keita.

Memanfatkan umpan matang dari Mohamed Salah, Keita yang tinggal berhadap-hadapan dengan De Gea sukses melepaskan tembakan mendatar ke sisi kiri gawang Setan Merah. Gol 1-0 Liverpool memimpin.

Gol cepat Keita langsung meruntuhkan mental anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Terbukti bukannya balik menyamakan kedudukan, gawang De Gea kemasukan untuk kedua kalinya pada menit ke-13.

Berawal dari serangan cepat di sisi kanan pertahanan Manchester United, Alexander-Arnold mengirim umpan silang ke kotak penalti. Jota yang menunggu bola dengan mudahnya mengelabuhi De Gea. Gol 2-0 Liverpool unggul.

Tertinggal dua gol, Manchester United mulai berani mengambil resiko untuk main terbuka. Pada menit ke-20, Luke Shaw nyaris memperkecil kedudukan andai sepakan dari luar kotak penaltinya tak melebar tipis ke sisi kanan gawang Alisson.

Alih-alih kian melakukan perlawanan sengit, Setan Merah malah makin babak belur di menit-menit akhir babak pertama.

Total dua gol tercipta dari Mohamed Salah dalam tempo kurang dari 10 menit. Paruh pertama ditutup dengan skor telak 4-0.