Liga Inggris

Liga Inggris: Bertahan atau Tidak di Liverpool Bukan Salah yang Putuskan

Minggu, 24 Oktober 2021 18:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/LFC/
Mohamed Salah menyatakan jika dirinya sangat ingin bermain hingga ujung karier bersama klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © twitter.com/LFC/
Mohamed Salah menyatakan jika dirinya sangat ingin bermain hingga ujung karier bersama klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah menyatakan jika dirinya sangat ingin bermain hingga ujung karier bersama klub Liga Inggris, Liverpool. Akan tetapi, bisa atau tidaknya impian tersebut terwujud bukan sang winger internasional Mesir yang tentukan.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Mohamed Salah saat ditanya perkara masa depan di Anfield. Belakangan ini, dirinya dikabarkan tengah mengintip peluang untuk hijrah ke kesebelasan lain.

Real Madrid jadi klub yang paling sering digosipkan bakal jadi destinasi bintang berusia 29 tahun itu berikutnya.

Baru-baru ini, Manchester City juga ikut dikaitkan dengan Salah. The Citizens ingin melakukan manuver transfer radikal dengan mencomot salah satu pemain terbaik rival domestik mereka tersebut apabila Raheem Sterling jadi hengkang.

Meski demikian, Salah tidak bisa membayangkan dirinya harus mengenakan seragam tim selain Liverpool untuk saat ini. Tentunya ini akan membuat para Liverpudlian senang mendengarnya.

"Jika aku bisa menentukan sendiri aku akan sangat senang bila bisa menyudahi karier di Liverpool. Aku tidak bisa menjanjikan apa-apa karena akan ada banyak faktor yang berpengaruh," papar Salah seperti yang dikutip dari Sky Sports.

"Jika klub tidak mau aku bertahan maka aku tidak bisa menolak. Untuk saat ini jika aku membayangkan harus bermain melawan Liverpool rasanya sedih sekali,"

"Kita lihat saja nanti kelanjutannya. Saat aku masih di Chelsea aku sudah merasa jika Liverpool punya atmosfer luar biasa dan suatu saat ingin bermain di Anfield," tambah eks Fiorentina dan AS Roma tersebut.