Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Lawan Manchester United, Klopp Sebut 2 Bintang Ancaman Liverpool

Minggu, 24 Oktober 2021 16:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Jurgen Klopp menyebutkan dua bintang Manchester United yang patut diwaspadai oleh Liverpool jelang pertemuan mereka di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Jurgen Klopp menyebutkan dua bintang Manchester United yang patut diwaspadai oleh Liverpool jelang pertemuan mereka di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp menyebutkan dua bintang Manchester United yang patut diwaspadai oleh Liverpool jelang pertemuan mereka di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22.

Liverpool dan Manchester United dijadwalkan bakal bertemu di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/21) dalam laga bertajuk North-West Derby.

Jelang pertemuan yang diyakini bakal berlangsung sengit itu, Klopp menyebutkan dua bintang Manchester United yang bisa menjadi ancaman besar bagi Liverpool.

Laporan dari Express menyebutkan jika Klopp mewaspadai Jadon Sancho dan Mason Greenwood, dua bintang Manchester United yang bisa menjadi ancaman bagi Liverpool.

“Jadon Sancho adalah talenta kelas dunia. Ia memiliki segalanya untuk bisa menjadi salah satu yang terbaik di masa depan,” tutur Klopp.

Untuk Greenwood, Kloop menyatakan jika jebolan akademi Manchester United itu memiliki talenta di luar nalar yang bisa menjadi pembeda di North-West Derby.

“Mason Greenwood? Dia memiliki talenta di luar nalar,” pungkasnya.