Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Sociedad: Luis Suarez Penyelamat

Senin, 25 Oktober 2021 05:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 21/22 antara Atletico Madrid vs Real Sociedad pada Senin (25/10/21) dini hari WIB, Luis Suarez penyelamat Los Rojiblancos yang sempat tertinggal lebih dulu.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, sang tuan rumah Atletico Madrid kedatangan kuda hitam yang sukses buat kejutan di Liga Spanyol musim ini, Real Sociedad.

Bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara, Real Sociedad berada dalam kondisi on fire untuk jalani partai pekan ke-9 Liga Spanyol malam ini.

Mengandalkan duet Alexander Sorloth dan Alexander Isak di ujung tombak, plus David Silva sebagai kreator serangan, beberapa kali Real Sociedad mampu menyulitkan pertahanan Atletico Madrid.

Bahkan saat pertandingan belum genap berjalan 10 menit, gawang Atletico Madrid sudah kebobolan lebih dulu melalui sontekan Alexander Sorloth. Skor 0-1 buat tim tamu.

Usai tertinggal, Atletico Madrid langsung melancarkan serangan dan menaikkan tensi permainan untuk mencari gol penyama kedudukan.

Pada menit ke-17’, Joao Felix lepaskan tembakan ke gawang dari jarak 20 yard. Namun, upaya bintang Portugal itu masih melebar di tiang kiri.

Beberapa menit berselang, Atletico Madrid kembali dapat peluang lewat sepakan Thomas Lemar, akan tetapi bola masih melambung tinggi di atas mistar.

Jelang babak pertama berakhir, Real Sociedad lewat serangan balik hampir menggandakan keunggulan.

Akan tetapi upaya yang dilancarkan David Silva masih bisa diantisipasi sempurna oleh Jan Oblak.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-1 untuk keunggulan Real Sociedad tetap bertahan.