Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Gagal Menang, Napoli Tetap Bisa Lengserkan AC Milan

Senin, 25 Oktober 2021 09:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/OfficialASRoma
Liga Italia AS Roma vs Napoli Copyright: © twitter.com/OfficialASRoma
Liga Italia AS Roma vs Napoli

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-9, Senin (25/10/21). Napoli sukses menggusur AC Milan dari puncak meskipun gagal meraih kemenangan.

Napoli hanya bisa meraih skor kacamata alias 0-0 dalam laga kontra AS Roma. Alhasil kedua tim harus rela berbagi poin di pekan ke-9 Liga Italia.

Tambahan satu poin cukup untuk membawa Napoli melesat ke puncak klasemen. Dengan demikian AC Milan harus lengser ke peringkat kedua. Napoli dan Milan kini mengemas jumlah poin yang sama yakni 25 poin.

Sementara itu AS Roma tak beranjak dari peringkat ke-4 setelah mengemas 16 poin. Selain itu, hasil imbang juga terjadi di laga Inter Milan vs Juventus dan Atalanta vs Udinese. 

Alhasil Inter bertahan di peringkat ketiga, sedangkan Juventus naik satu tingkat ke peringkat keenam. Atalanta naik satu tingkat ke peringkat lima dengan raihan 15 poin dan Udinese tercecer ke ranking 14.

Laga pekan ke-9 Liga Italia juga menghadirkan drama tiga gol yang menarik dalam laga Fiorentina vs Cagliari. Setelah menang 3-0, Fiorentina langsung naik satu tingkat ke peringkat ketujuh.