Liga Italia

Top Skor Liga Italia, Edin Dzeko Hampir Gulingkan Ciro Immobile

Senin, 25 Oktober 2021 08:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Selebrasi gol Edin Dzeko di laga Inter Milan vs Bologna dalan lanjutan Serie A Italia. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Edin Dzeko di laga Inter Milan vs Bologna dalan lanjutan Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-9, Senin (25/10/21). Posisi Ciro Immobile di puncak hampir digulingkan oleh Edin Dzeko.

Ciro Immobile mampu menambah pundi-pundi dalam laga kontra Verona. Akan tetapi satu gol Immobile belum mampu membawa Lazio menang.

Tim berjuluk Biancocelesti itu keok dengan skor 1-4 atas Verona. Gol kemenangan Verona diborong oleh Giovanni Simeone (30', 36', 62', 90+2').

Berkat torehan tersebut, nama Simeone langsung melesat ke peringkat ketiga. Kini Ciro Immobile sudah punya koleksi delapan gol di Liga Italia musim 2021/2022.

Immobile harus terus menambah pundi-pundi golnya jika tidak ingin lengser dari puncak daftar top skor. Pasalnya torehan pemain berusia 31 tahun itu hanya selisih satu gol dari Edin Dzeko pesaing terdekatnya.

Gol teranyar Dzeko tercipta di laga kontra Juventus. Sama seperti Ciro Immobile, pemain Inter Milan itu belum mampu membawa timnya menang di pekan ke-9.

Laga Inter Milan vs Juventus berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol balasan pasukan Massimiliano Allegri dicetak oleh Paulo Dybala melalui titik penalti.