Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Buat MU Menangis, Liverpool Hampir Gapai Puncak

Senin, 25 Oktober 2021 07:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/LFC
Liga Inggris Manchester United vs Liverpool Copyright: © twitter.com/LFC
Liga Inggris Manchester United vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-9, Senin (25/10/21). Liverpool hampir gapai puncak usai membuat Manchester United menangis.

Liverpool menang telak dengan skor 5-0 saat bertandang ke kandang Manchester United di laga pekan ke-9 Liga Inggris. Gol kemenangan The Reds dicetak oleh Naby Keita (5'), Diogo Jota (13'), dan Mohamed Salah (38', 45+5', 50').

Kemenangan itu langsung membuat Liverpool naik satu tingkat ke peringkat kedua dengan perolehan 21 poin. Kini pasukan Jurgen Klopp hanya selisih satu poin dari Chelsea si pemuncak klasemen sementara.

Sedangkan Manchester United menangis lantaran harus melorot ke peringkat ketujuh. Hasil manis juga dikecap oleh West Ham United yang baru saja menang tipis dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris tersebut dicetak oleh Michail Antonio (72'). Hasil tersebut sudah cukup membuat West Ham United melesat naik tiga tingkat ke peringkat ke-4 setelah mengemas 17 poin.

Sementara itu Tottenham Hotspur harus terdepak dari lima besar. Spurs kini menduduki peringkat ke-6 dengan raihan 15 poin. Satu lagi laga yang berlangsung di pekan ke-9 adalah antara Brentford vs Leicester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%