Liga Inggris

Jurgen Klopp Bersimpati dengan Nasib Tragis Solskjaer di Manchester United

Senin, 25 Oktober 2021 17:22 WIB
Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bersimpati atas kekalahan yang diterima oleh anak asuh Ole Gunner Solskjaer dalam lanjutan Liga Inggris dimana The Reds berhasil menundukkan Manchester United dengan skor 5-0 di Old Trafford, Minggu (24/10/21).

Saat ini, Solskjaer yang merupakan pelatih Manchester United berada dalam posisi dibawah tekanan atas kekalahan telak yang diterima anak asuhnya tersebut.

Pertandingan melawan Liverpool sebagai penampilan terburuk Solsjkaer dalam menangani Manchester United dan bisa dikatakan sebagai permainan terburuk yang disaksikan dalam kurun waktu delapan tahun setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Bahkan Solskjaer mengatakan, bahwa pertandingan melawan Liverpool bukanlah hasil yang diinginkan. Sejumlah suporter Manchester United juga meluapkan kekesalan dengan meramaikan tagar #OleOut.

Jurgen Klopp yang juga rekan seprofesinya pun memberikan simpati atas penampilan buruk Cristiano Ronaldo dan kolega yang baru menang sekali dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini.

"Tentu saya bersimpati padanya (Solsjkajer) hari ini. Saya membayangkan berada di posisinya dan tetap menjawab pertanyaan, pasti tidak baik untuknya," kata Jurgen Klopp, seperti dilansir dari Manchester Evening News.