Liga Italia

Liga Italia: AC Milan Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Torino

Senin, 25 Oktober 2021 15:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter.com/ACMilan
AC Milan mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia yang akan berlangsung hari Rabu (27/10/21) dini hari WIB. Copyright: © Twitter.com/ACMilan
AC Milan mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia yang akan berlangsung hari Rabu (27/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – AC Milan mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia yang akan berlangsung hari Rabu (27/10/21) dini hari WIB.

Dilansir dari Sempre Milan, Theo Hernandez, Franck Kessie dan Pietro Pellegri sudah siap bermain setelah ketiganya berjuang melawan COVID-19 dan cedera.

Theo Hernandez sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 usai mengikuti jeda internasional pada awal Oktober 2021 ini. Saat itu dia baru saja bermain di UEFA Nations League.

Kini ada kabar baik dari Theo Hernandez, dirinya sudah pulih dari penyakit tersebut. Hal ini diumumkan oleh AC Milan, di mana Theo sudah negatif COVID-19 dalam hasil tes terbaru.

“AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernandez telah dinyatakan negatif tes swab COVID-19,” demikian bunyi pernyataan Milan.

Franck Kessie disinyalir sudah sembuh dari gejala flu, sedangkan Piettro Pellegri tampaknya sudah memulihkan kebugaran dari cedera yang dialami.

Meski demikian, kesiapan Theo Hernandez, Franck Kessie, dan Pietro Pellegri bermain melawan Torino tetap tak membuat skuat AC Milan tampil dengan kekuatan penuh besok malam.

Pasalnya, tim berjuluk Rossoneri tersebut masih diliputi oleh krisis sejumlah besar pemain. Terbaru, Samu Castillejo mengalami masalah hamstring kala tampil melawan Bologna.

Ada juga Brahim Diaz yang masih positif terjangkit Covid-19. Ante Rebic, ke Maignan, Alessandro Florenzi, dan Junior Messias tampaknya juga masih absen karena masalah cedera serta kebugaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
67%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%