Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1: Olympique Marseille vs PSG

Senin, 25 Oktober 2021 00:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 2021/22 antara Marseille vs Paris Saint Germain (PSG). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 2021/22 antara Marseille vs Paris Saint Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 2021/22 antara Marseille vs Paris Saint Germain (PSG).

Link live streaming pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 2021/22 antara Marseille vs Paris Saint Germain (PSG) ini akan disiarkan langsung secara gratis oleh RCTI+ pada Senin (25/10/21) pukul 01.15 WIB.

Ini merupakan duel para penghuni papan atas klasemen sementara yang bertengger di tiga besar. PSG alias Paris Saint-Germain sendiri masih kokoh di puncak dengan raihan 27 poin dari 10 laga.

Lionel Messi cs telah menorehkan sembilan kemenangan dan satu kekalahan, yang mana terbilang sangat impresif bagi tim yang memegang takhta tertinggi di kompetisi domestik saat ini.

Sementara Marseille baru bermain sembilan kali dengan rincian 5 kemenangan, 2 hasil seri, dan 1 kekalahan. Poin mereka 17.

Terpaut 10 angka meski masih memiliki tabungan jadwal, Marseille tentu harus all out melawan PSG demi merengkuh poin maksimal. Mereka harus menjaga persaingan lantaran banyak tim mengekor ketat di belakang.

Menimbang kekuatan Marseille vs PSG, agaknya para pelatih dua tim ini tidak perlu pusing tujuh keliling. Mereka sama-sama tidak dihantam badai cedera maupun pemain yang terkena hukuman skorsing.