Liga Italia

Stefano Pioli Ungkap Harapan Besar Jelang Duel AC Milan vs AS Roma

Senin, 25 Oktober 2021 17:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twiiter.com/ACMilan
Stefano Pioli punya harapan khusus jelang duel akbar Liga Italia antara AC Milan melawan AS Roma, Senin (01/11/21) di Stadion Olimpico. Copyright: © Twiiter.com/ACMilan
Stefano Pioli punya harapan khusus jelang duel akbar Liga Italia antara AC Milan melawan AS Roma, Senin (01/11/21) di Stadion Olimpico.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli punya harapan khusus jelang duel AC Milan melawan AS Roma pada pekan ke-10 Liga Italia 2021/2022, Senin (01/11/21) di Stadion Olimpico. 

Coriere dello Sport memberikan pembaharuan mengenai daftar cedera AC Milan. Diketahui, Ante Rebic sudah pulih dari cedera pergelangan kaki usai beristirahat dan absen di pertandingan melawan Bologna. 

Ante Rebic dipastikan bisa berkontribusi dalam pertandingan AC Milan melawan Torino, Rabu (27/10/21) dini hari WIB. 

© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesStefano Pioli, pelatih AC Milan

Sementara itu, striker Pietro Pellegri yang juga absen dalam laga tandang melawan Bologna di Renato dall'Ara, juga sudah bergabung ke sesi pelatihan jelang bertemu Torino. 

Setelah bertemu Torino, AC Milan jelas akan memfokuskan diri dalam melawat ke Ibu Kota dan bertemu AS Roma

Dikutip dari Sempre Milan, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, tentu berharap seluruh timnya bugar dan siap menghadapi Serigala Ibu Kota. 

Pioli berharap Alessandro Florenzi akan kembali ke tim karena kondisinya berangsur membaik, meski diperkirakan bakal memulai dari bangku cadangan.