Liga Inggris

Chelsea Siap Angkut Bintang FC Porto dengan Mahar Rp1,3 Triliun

Selasa, 26 Oktober 2021 05:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Chelsea Siap Angkut Bintang FC Porto dengan Mahar Rp1,3 Triliun. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Chelsea Siap Angkut Bintang FC Porto dengan Mahar Rp1,3 Triliun.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap mendaratkan bintang FC Porto bernama Luis Diaz pada bursa transfer musim dingin 2021 mendatang.

Dilansir dari Sportsmole, Chelsea sudah melakukan pergerakan dengan menghubungi pihak FC Porto secara langsung. Tidak hanya itu, The Blues juga telah meminta bantuan pihak ketiga untuk mendekati Porto.

Pihak ketiga tersebut tidak lain adalah agen Luis Diaz sendiri bernama Pini Zahavi. Chelsea berharap agar Pini Zahavi bisa membantu dalam proses negosiasi.

Bila ingin mendaratkan Luis Diaz, manajemen harus mengeluarkan dana tidak sedikit. Pemain timnas Kolombia tersebut rupanya memiliki klausul rilis sebesar 68 juta pounds atau sekitar Rp1,3 triliun.

Meski saat ini, Chelsea sudah memiliki Romelu Lukaku dan Timo Werner, namun sepertinya Thomas Tuchel ingin mempertajam lini serangnya.

Luis Diaz dinilai bisa untuk memperkuat lini depan karena tampil apik saat bersama Porto. Bergabung pada 2019 lalu, ia telah mencetak total 32 gol dan 14 assist dalam 109 penampilan.

Pada musim ini, Luis Diaz tercatat sudah mencetak 7 gol dari 12 penampilan di semua ajang bersama klub raksasa Portugal, FC Porto.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%