Bursa Transfer

Ingin Gaet Playmaker Anyar, AC Milan Kantongi 2 Nama Top

Selasa, 26 Oktober 2021 14:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Liga Italia, AC Milan berniat mendatangkan playmaker anyar dalam jendela bursa transfer Januari 2022. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Liga Italia, AC Milan berniat mendatangkan playmaker anyar dalam jendela bursa transfer Januari 2022.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan berniat mendatangkan playmaker anyar dalam jendela transfer Januari 2022. Manajemen I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini pun sudah mengantongi dua nama top untuk tiba di San Siro.

Badai cedera yang menerpa AC Milan memberi pelajaran berharga bagi Paolo Maldini. Pasalnya setelah satu persatu penggawa Merah Hitam bertumbangan, penampilan AC Milan ikut kena getahnya.

Salah satu yang jadi titik sentral kelemahan I Rossoneri sejak ditimpa badai cedera adalah sektor playmaker. Terbukti tanpa kehadiran Brahim Diaz, kreatifitas serangan AC Milan jadi memble.

Di ajang liga Champions misalnya, bertandang ke markas FC Porto, AC Milan kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah hingga berujung kekalahan menyakitkan.

Tak cuma di kompetisi Eropa, di Liga Italia minus Diaz juga membuat serangan I Rossoneri tumpul. Meski menggebuk Bologna dengan skor 4-2 namun proses gol yang lahir bukan dari skema yang apik. Praksis bola dari lini belakang langsung dialirkan ke depan tanpa diolah terlebih dulu oleh seorang playmaker.

Untuk mengantipasi ketidakhadiran Brahim Diaz, kini AC Milan berniat mendatangkan playmaker anyar dalam jendela transfer Januari tahun depan. 

Sejumlah nama dikaitkan akan merapat ke San Siro. Bahkan kabarnya Paolo Maldini sudah mengantongi dua nama top yakni Romain Faivre dan Hakim Ziyech.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%