Liga Inggris

Kabar Baik, Antonio Conte Bersedia Latih Manchester United Gantikan Solskjaer

Selasa, 26 Oktober 2021 01:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© sempreinter.com
Kabar Baik, Antonio Conte Bersedia Latih Manchester United Gantikan Solskjaer. Copyright: © sempreinter.com
Kabar Baik, Antonio Conte Bersedia Latih Manchester United Gantikan Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Kabar baik untuk pendukung Manchester United karena Antonio Conte dilaporkan bersedia menjadi pelatih kepala Setan Merah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala Manchester United sedang di ujung tanduk setelah rentetan hasil buruk empat laga terakhir di Liga Inggris.

Terbaru, Manchester United harus menelan pil pahit karena dipermalukan Liverpool dengan skor telak lima gol tanpa balas di Old Trafford, Minggu (25/10/21) malam WIB.

Kekalahan telak dari sang rival membuat suasana ruang ganti Setan Merah memanas dan Ole Gunnar Solskjaer diklaim telah membuat kepercayaan para pemain hilang.

Menurut laporan dari theguardian, Antonio Conte kini mulai tergoda untuk memegang kendali permainan Cristiano Ronaldo dkk.

Bahkan jurnalis ternama Eropa, Fabrizio Romano juga menuliskan cuitan di Twitter kalau eks pelatih Chelsea dan Inter Milan itu berharap bisa segera dihubungi oleh manajemen MU.

"Antonio Conte akan siap untuk berbicara dengan Man Utd tentang proyek, seperti yang diungkapkan hari ini - tetapi masih belum ada kontak resmi," tulis Fabrizio Romano.

Selain Antonio Conte, ada beberapa kandidat pelatih yang dirasa oleh para fans cocok menangani Manchester United yaitu mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%