Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Torino: Rossoneri Mantap di Puncak

Rabu, 27 Oktober 2021 04:43 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan berhasil membungkam perlawanan Torino di pekan ke-10 Liga Italia dengan skor 1-0.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-10 antara AC Milan vs Torino di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Rabu (27/10/21) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, AC Milan menang tipis 1-0 berkat gol Olivier Giroud di menit ke-14. Kemenangan ini membuat AC Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 28 poin.

Rossoneri sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan Torino di awal-awal pertandingan. Begitu juga dengan barisan belakang tuan rumah yang sulit ditembus.

Hal tersebut membuat kedua tim sedikit frustasi dan mempertontonkan laga keras. Alhasil dua kartu kuning keluar dari saku wasit untuk Alessandro Buongiorno dan Alessio Romagnoli meski laga baru berjalan 10 menit. 

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-14. Giroud mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Rade Krunic. Skor berubah jadi 1-0.

GOl tersebut membuat Torino tersentak. Mereka mencoba membalas dengan menghadirkan beberapa peluang ke gawang Ciripan Tatarusanu.

Peluang terbaik Torino datang pada menit ke-35, lewat tedangan bebas Josip Brekalo tapi masih bisa ditepis oleh kiper asal Rumania itu.  

Hingga paruh pertama usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Milan pun unggul 1-0 di 45 menit pertama.