Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Torino

Rabu, 27 Oktober 2021 00:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Beriku link live streaming pertandingan pekan ke-10 Liga Italia antara AC Milan vs Torino yang berlangsung di San Siro, Rabu (27/10/21) mulai pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Beriku link live streaming pertandingan pekan ke-10 Liga Italia antara AC Milan vs Torino yang berlangsung di San Siro, Rabu (27/10/21) mulai pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Beriku link live streaming pertandingan pekan ke-10 Liga Italia antara AC Milan vs Torino yang berlangsung di San Siro, Rabu (27/10/21) mulai pukul 01.45 WIB.

AC Milan akan bertemu Torino di laga lanjutan pekan ke-10, Rabu (27/10/21) pukul 01:45 dini hari WIB. Pada pekan ke-9, AC Milan berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Bologna dengan skor 4-2.

Sempat memimpin 2-0, AC Milan lengah dan Bologna berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Beruntung Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan Rossoneri untuk menutup laga dengan kemenangan.

Satu hal yang menjadi catatan khusus adalah AC Milan selalu kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia.

Sebelum Bologna, Zlatan Ibrahimovic dkk kebobolan dua gol dari Verona dan Atalanta. Walaupun begitu, AC Milan selalu bisa memenangkan pertandingan.

Dilansir dari Football Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan mencoba strategi baru agar bisa meminimalisir kebobolan lebih dari dua gol seperti tiga laga sebelumnya.

“Ini adalah aspek yang harus kami tingkatkan, kami harus lebih berhati-hati dari sudut pandang taktis. ” kata Pioli pada konferensi pers jelang laga melawan Torino dikutip Indosport dari Football Italia.

“Meningkatkan kekompakan antar pemain harus menjadi target di pertandingan besok, walaupun kami adalah tim yang selalu mampu mencetak satu gol lebih banyak dari lawan.” ujarnya mengakhiri.