Liga Inggris

Tolak Manchester United, Zinedine Zidane Lebih Tertarik Latih Klub Ini

Rabu, 27 Oktober 2021 09:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Tolak Manchester United, Zinedine Zidane Lebih Tertarik Latih Klub Ini. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Tolak Manchester United, Zinedine Zidane Lebih Tertarik Latih Klub Ini.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk diterima oleh fans Manchester United karena Zinedine Zidane tidak tertarik untuk menukangi Setan Merah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, alasan Zinedine Zidane tidak ingin menjadi pelatih kepala Manchester United dirasa masuk akal.

Zinedine Zidane hanya ingin istirahat sejenak dan tidak ingin terburu-buru kembali meracik strategi pasca keluar dari klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Apalagi pelatih berusia 49 tahun tersebut juga sedang  menunggu kans menjadi pelatih Timnas Prancis. Selain keinginanya membesut Les Bleus, rupanya dirinya juga masih tertarik untuk menangani sebuah klub.

Mundo Deportivo mengklaim kalau Zidane mempunyai keinginan untuk menggeser Maurichio Pochettino dari kursi pelatih kepala klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG.

Keinginannya bisa saja terealisasi karena hubungan kuat dengan bek PSG, Sergio Ramos. Tidak hanya itu, masih ada sosok Kylian Mbappe yang juga merupakan pengagum berat Zidane.

Sementara itu, kini calon pelatih pengganti Ole Gunnar Solskjaer hanya mengerucut ke satu nama yakni Antonio Conte. Tetapi kabar buruk baru saja diterima oleh fans Manchester United karena manajemen memutuskan Solskjaer bertahan dalam beberapa pertandingan ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%