Liga Inggris

Dekati Conte, Petinggi Man United Masih Ragu akan 3 Hal

Selasa, 26 Oktober 2021 02:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Manchester United dilaporkan akan meminang Antonio Conte pantas untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, pihak Setan Merah masih memiliki sederet keraguan,

Nama Conte santer diberitakan akan menjadi pengganti Solskjaer dalam waktu dekat. Petinggi Man United bahkan telah bersiap menghubungi eks pelatih Inter Milan dan Chelsea tersebut.

Kekalahan 0-5 Man United dari Liverpool menjadi alasan utama mengapa Man United akan segera memecat Solskjaer. Apalagi, dalam berbagai laporan menyebutkan, bahwa para pemain Setan Merah mulai tak mempercayai pria asal Norwegia itu.

Di tengah keinginan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dan merekrut Antonio Conte, Manchester United ternyata tengah dihantui rasa bimbang akan 3 hal.

Hal pertama adalah durasi singkat Conte setiap melatih. Bukan lagi rahasia bahwa pria berusia 52 tahun ini jarang menangani tim dalam jangka waktu lama. Sebagai contoh ada Chelsea dan Inter Milan yang hanya berjalan selama 2 tahun saja.

Kedua adalah gaya bermain. Conte mengedepankan metode High Pressing. Hal ini bertentangan dengan gaya permainan Cristiano Ronaldo yang terlihat sedikit malas untuk menekan lawan di jantung pertahanan.

Ketiga adalah tentang posisi Ole Gunnar Solskjaer. Diketahui, pelatih asal Norwegia itu mendapat dukungan dari Sir Alex Ferguson. Sehingga dengan pengaruhnya, posisi eks pelatih Cardiff City itu di Manchester United diyakini aman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%