Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Bawa AC Milan Menang, Giroud Tembus 10 Besar

Rabu, 27 Oktober 2021 09:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Italia hingga pekan ke-10 hari ini, Rabu (27/10/21). Olivier Giroud tembus 10 besar setelah jadi pahlawan kemenangan AC Milan.

AC Milan berhasil menang tipis 1-0 atas Trino di laga pekan ke-10 Liga Italia. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut ditorehkan oleh Olivier Giroud di menit ke-14.

Torehan satu gol itu membuat Giroud kini tembus 10 besar dalam daftar top skor sementara. Pemain AC Milan tersebut sejauh ini sudah punya empat koleksi gol.

Jumlah tersebut setara dengan koleksi gol milik enam pemain lainnya. Mereka adalah Domenico Berardi, Duvan Zapata, Musa Barror, Lorenzo Pellegrini, Antinio Candreva, serta Jordan Veretout.

Sementara itu, puncak daftar top skor masih dihuni oleh Ciro Immobile. Pemain Lazio tersebut harus menambah pundi-pundi golnya agar tidak dilengserkan oleh Edin Dzeko.

Pasalnya Dzeko kini hanya selisih satu gol saja dari Ciro Immobile. Di peringkat ketiga ada tiga pemain yakni Giovnni Simeone, dan Joao Pedro yang punya enam koleksi gol.