Liga Inggris

Jadwal Carabao Cup Hari Ini: Manchester City Hadapi Lawan Berat

Rabu, 27 Oktober 2021 08:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© busybuddiesng.com
Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021-2022 pada hari ini, di mana Manchester City akan hadapi lawan berat. Copyright: © busybuddiesng.com
Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021-2022 pada hari ini, di mana Manchester City akan hadapi lawan berat.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Carabao Cup 2021-2022 pada hari ini, di mana Manchester City akan hadapi lawan berat.

Terdapat lima pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021-22 yang bakal berlangsung seru dan menarik pada Kamis (28/10/21) dini hari WIB.

Sejumlah tim raksasa Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester City juga akan tampil untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Tottenham Hotspur sendiri akan melawan ke markas Burnley di Stadion Turf Moor. The Lilywhites wajib menang dalam laga ini untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Sebab, Tottenham sebelumnya menelan kekalahan 1-0 saat melawat ke markas West Ham. Maka laga melawan tim mudah bisa dimanfaatkan oleh Harry Kane dkk untuk menebus kekalahan sebelumnya.

Kemudian ada Liverpool yang juga akan berkunjung ke kandang Preston North End di Stadion Deepdale pada babak 16 besar Carabao Cup. The Reds diunggulkan mencuri tiga poin penuh.

Sebab tim asuhan Jurgen Klopp itu tengah dalam laju positif. Pada putaran sebelumnya, Liverpool berhasil menang 3-0 di kandang Norwich City.

Lalu di ajang domestik Liga Inggris, Liverpool tampil perkasa dengan membantai Manchester United dengan skor 5-0 di Old Trafford. Meski Preston North End juga memiliki modal apik, namun nampaknya mudah bagi The Reds untuk mencuri kemenangan di Carabao Cup.