Liga Inggris

Liga Inggris: Man United Terpuruk, Rashford Kirim Pesan Mengejutkan

Kamis, 28 Oktober 2021 17:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @ChampionsLeague
Mascus Rashford mengirim pesan mengejutkan ditengah krisis yang dialami Manchester United pasca diganyang Liverpool dengan skor telak 5-0 di Liga Inggris. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Mascus Rashford mengirim pesan mengejutkan ditengah krisis yang dialami Manchester United pasca diganyang Liverpool dengan skor telak 5-0 di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Mascus Rashford mengirim pesan mengejutkan ditengah krisis yang dialami Manchester United pasca diganyang Liverpool dengan skor telak 5-0 di pekan kesembilan Liga Inggris 2021/22.

Setan Merah tengah berada di titik terendah menyusul kekalahan memalukan atas Liverpool di kandang sendiri dengan skor lima gol tanpa balas.

Hasil pahit tersebut akan selamanya tercatat dalam buku sejarah persaingan kedua kesebelasan meski para pemain anyar terus bergiliran datang.

Wajar saja, dalam satu dekade terakhir, Manchester United memang tak pernah dihajar habis-habisan oleh lawannya dengan margin lebih dari empat gol.

Kecuali di tahun 2011 saat The Reds Devils digebuk rival sekota mereka yakni Manchester City dengan skor telak 1-6 di mana saat itu Sir Alex Ferguson masih jadi nakhoda.

Tak ayal setelah mengulangi kekalahan telak, para penggawa Setan Merah langsung merasa terpukul. Bahkan Marcus Rashford sampai mengirim sebuah pesat yang mengejutkan publik.