Liga Spanyol

Liga Spanyol: Koeman Dipecat, Carlo Ancelotti Beri Komentar Menohok

Kamis, 28 Oktober 2021 15:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Stuart Franklin/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, langsung memberi komentar menohok usai Ronald Koeman dipecat dari kursi kepelatihan klub Liga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, langsung memberi komentar menohok usai Ronald Koeman dipecat dari kursi kepelatihan klub Liga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti langsung memberi komentar menohok usai Ronald Koeman dipecat dari kursi kepelatihan klub Liga Spanyol, Barcelona.

Setelah nasibnya diselimuti tanda tanya, Ronald Koeman akhirnya resmi didepak dari jabatannya sebagai entrenador Tim Catalan.

Melalui pernyataan resmi, Barcelona mengumumkan Koeman sudah tidak lagi membesut Gerard Pique Cs. menyusul hasil minor saat menjamu Rayo Vallecano. Pelatih berpaspor Belanda itu dijadwalkan melakukan seremoni perpisahan pada hari Kamis waktu setempat.

"FC Barcelona telah membebastugaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih," tulis Barcelona dikutip dari di situs resmi klub.

"Presiden klub, Joan Laporta, memberi tahu dia tentang keputusan itu setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano. Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kepada skuad pada hari Kamis di Ciutat Esportiva,"

"FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada klub dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam karier profesionalnya," terangnya.

Usai Koeman dipecat Barcelona, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, turut merespons. Pelatih rival di Liga Spanyol itu langsung  memberikan komentar yang menohok.