Liga Italia

Susul Kjaer dan Saelemaerkers, 3 Bintang AC Milan Siap Perpanjang Kontrak

Kamis, 28 Oktober 2021 18:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© 90min
Belum puas dengan pembaruan Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer, klub Liga Italia, AC Milan, segera sodori kontrak anyar untuk tiga pemainnya. Copyright: © 90min
Belum puas dengan pembaruan Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer, klub Liga Italia, AC Milan, segera sodori kontrak anyar untuk tiga pemainnya.

INDOSPORT.COM - Belum puas dengan pembaruan Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer, klub Liga Italia, AC Milan, segera sodori kontrak anyar untuk tiga pemainnya. 

Setelah desas-desus selama beberapa minggu terakhir, Simon Kjaer akhirnya resmi menandatangani kontrak anyar dengan AC Milan hingga 2024. 

Kontrak Simon Kjaer di AC Milan sedianya akan hangus pada Juni 2022, namun klub memberinya tambahan dua tahun masa bakti di San Siro. 

Menurut laporan TMW, AC Milan punya gagasan yang jelas terkait strategi mereka dengan mengikat pemain-pemain muda. Dalam hal ini, kinerja Paolo Maldini dan Ricky Massara terlihat dengan jelas. 

Sebelum Simon Kjaer, Diavolo Rosso juga telah memagari gelandang andalan mereka, Alexis Saelemaekers hingga 2026. 

Belum puas dengan pembaruan kontrak Simon Kjaer dan Alexis Saelemaekers, AC Milan masih ingin memperpanjang masa bakti tiga pemain lain. 

Klub peraih 7 gelar Liga Champions itu ingin memperpanjang kontrak Rafael Leao, Ismael Bennacer dan Theo Hernandez.