Bursa Transfer

Dapat Saingan Berat, AC Milan Terancam Gagal Gaet Romain Faivre

Kamis, 28 Oktober 2021 13:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jean-Michel Louarn
Raksasa Liga Italia, AC Milan terancam gagal memboyong playmaker Brest, Romain Faivre. Pasalnya I Rossoneri mendapatkan pesaing yang cukup berat. Copyright: © Jean-Michel Louarn
Raksasa Liga Italia, AC Milan terancam gagal memboyong playmaker Brest, Romain Faivre. Pasalnya I Rossoneri mendapatkan pesaing yang cukup berat.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan terancam gagal memboyong playmaker Brest, Romain Faivre. Pasalnya I Rossoneri mendapatkan pesaing yang cukup berat, yakni Newcastle United. 

Romain Faivre sendiri bukan nama yang asing di telinga AC Milan. Playmaker berusia 23 tahun itu nyaris berseragam Merah Hitam dalam edisi jendela transfer awal musim ini.

I Rossoneri bahkan sudah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Faivre. Akan tetapi kedatangannya ke Kota Milan kemudian batal setelah Brest menuntut mahar yang tak disanggupi AC Milan. Alhasil Faivre pun gagal merapat ke San Siro.

Bukannya lempar handuk, AC Milan malah makin ngebet membidik Faivre usai pasukan Stefano Pioli dihantam badai cedera. Dan sektor playmaker jadi titik kelemahan yang mesti dibenahi.

Tak ayal jika dalam edisi transfer paruh musim nanti, Faivre tetap jadi nama favorit karena negosiasi sudah berlangsung sejak awal musim ini. AC Milan hanya perlu menutup kesepakatan di angka 15 juta Euro plus bonus untuk menggaetnya.

Sayangnya, keinginan I Rossoneri tampaknya tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United ikut bergabung dalam perburuan.