Liga Italia

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Bintang Gaek Kandidat Pemenang Ballon d'Or

Kamis, 28 Oktober 2021 12:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© acmilan
Raksasa Liga Italia, AC Milan, resmi memperpanjang kontrak bintang gaek andalan di jantung pertahanan yang masuk nominasi Ballon d’Or 2021, Simon Kjaer. Copyright: © acmilan
Raksasa Liga Italia, AC Milan, resmi memperpanjang kontrak bintang gaek andalan di jantung pertahanan yang masuk nominasi Ballon d’Or 2021, Simon Kjaer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, resmi memperpanjang kontrak bintang gaek andalan di jantung pertahanan yang masuk nominasi Ballon d’Or 2021, Simon Kjaer.

Kjaer resmi mendapatkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun dari AC Milan. Palang pintu berpaspor Denmark tersebut diharapkan bakal terus mengabdi di San Siro hingga tahun 2024 mendatang.

“AC Milan dengan gembira mengumumkan jika Simon Thorup Kjaer telah memperpanjang kontraknya dengan klub hingga 3 Juni 2024,” tulis rilis resmi AC Milan.

Melalui rilis resminya, AC Milan juga menyebutkan jika Kjaer merupakan contoh profesional di dalam dan luar lapangan.

Sejak bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020 silam, Kjaer telah mencatatkan 66 penampilan dan membukukan 1 gol.

Penampilan solidnya di lini belakang bersama timnas Denmark pada pergelaran Euro 2020 kemarin membuatnya masuk ke dalam daftar 30 pemain nominasi Ballon d’Or 2021.

Kjaer juga mendapatkan sorotan kala aksi sigapnya berhasil menyelamatkan Christian Eriksen yang mengalami henti jantung di laga kontra Finlandia pada Euro 2020 kemarin.