Liga Indonesia

Jelang Persib vs Persipura, Victor Igbonefo Pantang Anggap Remeh Eks Klub

Jumat, 29 Oktober 2021 21:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, tidak akan menganggap enteng Persipura Jayapura yang akan dihadapi pada pekan ke-10 kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, tidak akan menganggap enteng Persipura Jayapura yang akan dihadapi pada pekan ke-10 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, tidak akan menganggap enteng Persipura Jayapura yang akan dihadapi pada pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/21).

Menurut Igbonefo, saat ini Persipura memang sedang berada di papan bawah, meski begitu hal itu tidak bisa dijadikan patokan skuat Maung Bandung bisa dengan mudah meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Pasalnya, Igbonefo menilai mantan timnya tersebut merupakan klub berkualitas dan dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk bangkit dan meraih hasil maksimal di pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, hingga memasuki pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib Bandung berada di peringkat kedua klasemen sementara dan Persipura Jayapura ada di peringkat 17.

"Seperti yang coach bilang, mereka tetap tim bagus, mereka masih dalam transisi dan tentang Persipura karena mereka tetap memiliki mental cukup bagus," kata Victor Igbonefo saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (29/10/21).

Pada pertandingan nanti, Igbonefo akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan bertekad untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal, sekaligus melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Aku siap menghadapi mereka, kita benar-benar siap, kita tahu ini bukan pertandingan mudah," kata Igbonefo.