Liga Indonesia

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia vs Australia

Jumat, 29 Oktober 2021 17:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan segera berhadapan dengan Australia di laga Kualifikasi Piala Asia 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Australia akan dilangsungkan di Republican Central Stadium, Tajikistan, pada hari ini, Jumat (29/10/21) pukul 18.30.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di SCTV dan streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang haus kemenangan setelah kalah 2-3 pada leg pertama, Selasa (26/10/21). Gol kemenangan Timnas Australia dicetak oleh Marc Tokich (55'), Patrick Wood (60'), dan Jacob Italiano (79').

Sedangkan gol timnas Indonesia disarangkan oleh Witan Sulaeman (69') dan Taufik Hidayat (85'). Leg kedua ini jadi kesempatan emas bagi skuad Garuda Muda untuk membalas kekalahan pahit yang dirasakan sebelumnya.

Timnas Indonesia minimal harus mengemas margin minimal dua gol di pertemuan kedua. Jika berhasil mewujudkannya, maka pasukan Shin Tae-yong bisa lolos ke putaran final sebagai juara Grup G.

Setelah Brunei Darussalam mundur, Grup G hanya dihuni oleh Indonesia dan Australia. Sehingga, hanya juga grup saja yang berhak melenggang ke putaran final Piala Asia U-23 2022.