Liga Champions

Aksi Konyol Mourinho Efek Kartu Merah: Makan Lesehan di Kandang Cagliari

Jumat, 29 Oktober 2021 13:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho menampilkan aksi konyolnya akibat terkena kartu merah. Pelatih AS Roma itu kedapatan makan lesehan di luar stadion Cagliari.

Seperti diketahui, Jose Mourinho dikenai sanksi larangan masuk ruang ganti tim tamu saat bertandang ke markas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (28/10/21) dini hari WIB.

Sanksi tersebut dijalaninya akibat akumulasi kartu kuning yang diterima lantaran kedapatan protes keras saat Roma bermain imbang 0-0 melawan Napoli pada Minggu kemarin.

Kemarahan Mourinho berlanjut saat dirinya marah-marah atas kartu merah tersebut di tepi lapangan. Alhasil, dia pun dilarang hadir saat Roma bertanding melawan Cagliari.

Bertandang ke markas Cagliari, Giallorossi yang tidak dikawal Mourinho rupanya mampu bermain dominan dan akhirnya memetik kemenangan 2-1.

Sementara timnya bermain di dalam stadion, Mourinho kedapatan menghabiskan waktunya dengan santai di luar area stadion lawan.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Mourinho bahkan memamerkan momen saat dia menikmati makanan dengan wadah aluminium foil dan sekaleng minuman bersoda sambil duduk lesehan di lantai.

Mourinho kemudian menuliskan caption bernada sindiran pada postingan tersebut, “Game over… 3 poin, makanan enak (tapi tidak bisa ke ruang ganti), dan satu lagi Ohene Afena Gyan Felix.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho)

Dari postingan tersebut, Mourinho tampaknya senang mengetahui AS Roma menang berikut debut sukses bintang muda 18 tahun Ohene Afena Felix, meskipun dia tidak bisa melihatnya secara langsung.