Liga Italia

Prediksi Liga Italia Verona vs Juventus: Ujian Berat Si Nyonya Tua

Jumat, 29 Oktober 2021 17:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Italia pekan ke-11 yang akan mempertemukan Hellas Verona vs Juventus pada Sabtu (30/10/21) pukul 23.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Italia pekan ke-11 yang akan mempertemukan Hellas Verona vs Juventus pada Sabtu (30/10/21) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Italia pekan ke-11 yang akan mempertemukan Hellas Verona vs Juventus pada Sabtu (30/10/21) pukul 23.00 WIB.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus akan menghadapi ujian berat di laga pekan ke-11 Liga Italia. Pasalnya Juventus baru saja keok 1-2 di tangan Sassuolo pekan sebelumnya.

Kekalahan itu menjadi tamparan keras bagi pasukan Massimiliano Allegri pekan ini. Kini Juventus harus bertandang ke kandang Hellas Verona yang dikenal angker.

Stadion Marc Antonio Bentegodi adalah tempat di mana tim-tim kuat seperti AS Roma dan Lazio bertekuk lutut di hadapan Verona musim ini.

Juventus pun punya kenangan pahit di tempat itu. Dalam dua lawatan terakhir mereka, Weston McKennie dkk selalu gagal meraih kemenangan.

Juventus harus segera bangkit dari keterpurukan dan memperbaiki masalah di lini belakang mereka. Di sisi lain, Hellas Verona tidak boleh meremehkan kekuatan Si Nyonya Tua.

Jika dilihat dari rekor head to head, Juventus masih lebih unggul dibanding Verona. Dari lima pertemuan terakhir, Juventus berhasil menang dua kali. Sisanya Verona menang satu kali dan dua kali imbang.