Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib vs Persipura, Duel Bumi dan Langit

Jumat, 29 Oktober 2021 17:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Persipura Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Persipura

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung kontra Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/21).

Pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 ini diprediksi bakal menarik. Pasalnya, Persib akan berusaha untuk tampil maksimal serta melanjutkan tren positif belum terkalahkan.

Sedangkan, Persipura Jayapura berusaha bangkit dan meraih kemenangan, lantaran mereka menelan kekalahan tiga pertandingan seri kedua Liga 1 2021-2022.

Selama tampil di kompetisi Liga Indonesia 2021-2021, Persipura baru sekali meraih kemenangan, yakni pada pekan keempat saat menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1.

Secara peringkat di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung berada jauh di atas Persipura. Mereka untuk sementara menduduki posisi runner-up. Sedangkan, tim Mutiara Hitam sejauh ini menempati posisi ke-17.

Selain itu, dari rekor pertemuan kedua kesebelasan di lima pertandingan terakhir, Persib meraih tiga kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Melihat klasemen Liga 1 2021-2022 dan catatan pertemuan kedua tim, Persib tentunya sangat diunggulkan. Namun, dalam sepak bola hal itu bukanlah patokan karena apa pun masih bisa terjadi di atas lapangan.

Sehingga, pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB ini sangat menarik untuk dinantikan. Apakah Persib mampu melanjutkan tren positif atau Persipura bisa mengakhiri catatan negatif sekaligus jadi tim pertama yang mampu menjinakkan skuat Maung Bandung.

Prakiraan pemain:

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando; Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Ezra Walian; Wander Luiz, Geoffrey Castillion

Persipura Jayapura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa; Ricardo Salampessy, Doni Monim, Henrique Motta, Kevin Rumakiek; Takuya Matsunaga, Todd Ferre, Ian Louis Kabes, Feri Pahabol; Yevhen Bokhashvili, Ricky Kayame