Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Sociedad Kokoh di Puncak, Atletico Madrid Apes

Jumat, 29 Oktober 2021 05:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Sociedad Kokoh di Puncak, Atletico Madrid Apes. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Sociedad Kokoh di Puncak, Atletico Madrid Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di mana Real Sociedad dan Atletico Madrid mengalami nasib berbeda.

Pertandingan Liga Spanyol pada Jumat (29/10/21) dini hari WIB baru saja menyajikan tiga laga seru. Real Sociedad yang bertandang ke markas Celta Vigo sukses meraih poin sempurna.

Dua gol dari Alexander Isak (54') dan Artiz Elustondo (79') sukses membawa Real Sociedad menang dengan skor 2-0. Hasil itu membuat mereka mampu mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen dengan koleksi 24 poin dari 11 pertandingan.

Kemudian duel tim papan bawah juga mewarnai laga pekan ke-11 hari ini. Granada yang menjamu tim juru kunci yakni Getafe gagal meraih poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, nasib apes harus dialami oleh Atletico Madrid kala bertandang ke markas Levante. Bukan tanpa alasan, dua hadiah penalti untuk Levante membuat pasukan Diego Simeone tertahan dengan skor 2-2.

Hasil tersebut membuat Luis Suarez gagal melejit ke posisi empat besar klasemen Liga Spanyol dan hanya naik satu tingkat ke urutan enam dengan koleksi 19 poin dari 10 laga.

Rekap hasil pertandingan lengkap Liga Spanyol pada Jumat (29/10/21) dini hari WIB bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.