Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: 3 Tim Papan Atas Berebut Puncak

Sabtu, 30 Oktober 2021 06:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-10 hari ini, di mana ada tiga tim papan atas bersaing ketat untuk berebut puncak. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-10 hari ini, di mana ada tiga tim papan atas bersaing ketat untuk berebut puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-10 hari ini, di mana ada tiga tim papan atas bersaing ketat untuk berebut puncak.

Sebanyak tujuh pertandingan akan menjadi laga pembuka di pekan ke-10 Premier League yang digelar pada Sabtu (30/10/21) malam WIB.

Terdapat tiga tim papan atas yang akan tampil dan bersaing sengit untuk merebut posisi puncak. Yakni Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Chelsea, yang mengumpulkan 22 poin dan bertengger di posisi puncak klasemen Liga Inggris 2021-22, akan melawat ke markas Newcastle United di Stadion St. James Park.

The Blues tentunya wajib menang, agar bisa mempertahankan statusnya sebagai pemuncak klasemen. Mengingat Liverpool dan Manchester City saat ini masih mengejar di posisi kedua dan ketiga.

Liverpool sendiri juga mengusung misi wajib menang saat menjamu Brighton di Stadion Anfield. Pasalnya, The Reds yang saat ini mengantongi 21 poin bisa kembali ke puncak jika sukses mencuri tiga poin, dan Chelsea gagal meraih kemenangan.

Persaingan papan atas klasemen juga makin ketat karena Manchester City yang mengumpulkan 20 poin juga ikut berburu posisi puncak.

Manchester City sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah saat melawan Crystal Palace di Stadion Etihad. Kemenangan bisa membuat The Citizen mengkudeta puncak, jika kedua rivalnya, Chelsea dan Liverpool gagal menang di pekan ke-10 Liga Inggris 2021-22 meski peluangnya kecil.