Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Brighton and Hove Albion

Sabtu, 30 Oktober 2021 20:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 antara Liverpool vs Brighton and Hove Albion pada Sabtu (30/10/2021) pukul 21.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 antara Liverpool vs Brighton and Hove Albion pada Sabtu (30/10/2021) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 antara Liverpool vs Brighton and Hove Albion yang akan digelar pada Sabtu (30/10/2021) pukul 21.00 WIB.

Dua tim yang bakal bertanding ini merupakan penghuni peringkat lima besar klasemen sementara. Poin penuh tentu bakal sangat krusial bagi mereka demi memantapkan posisi di papan atas.

Terutama Liverpool, yang menempel ketat sang pemuncak, Chelsea, dengan selisih satu angka saja. Sementara itu, Brighton mengantongi poin yang sama dengan pesaing terdekatnya di posisi enam, Tottenham Hotspur.

Liverpool sebagai tim tuan rumah tengah mengalami tren super positif di beberapa laga terakhir mereka, berbanding terbalik dengan sang tamu.

Brighton diketahui belum menang satu kali pun di lima pertandingan terakhirnya. Yang teranyar, The Seaguls digilas Leicester City di Carabao Cup lewat drama adu penalti.

Sementara itu Liverpool belum lama ini melibas Manchester United lima gol tanpa balas di Old Trafford. The Reds juga berhasil lolos ke perempat final Carabao Cup lantaran mengalahkan Preston North End.

Meski punya sejumlah kendala cedera namun tim tamu tetap bisa tampil kuat. Mereka punya Marc Cucurella dan sang andalan mencetak gol, Neal Maupay. Praktis hanya Danny Wellbeck yang sampai saat ini masih membuat pelatih Brighton, Graham Potter, ketar-ketir.

Di sisi lain, manajer Jurgen Klopp nampaknya akan dibingungkan absennya sejumlah pemain di Premier League seperti James Milner, Thiago Alcantara, dan Harvey Elliott yang belum sepenuhnya pulih. Dengan demikian publik Anfield tidak akan bisa menyaksikan Liverpool turun dengan susunan pemain terbaik.

Namun pelatih asal Jerman tersebut tidak perlu terlalu khawatir, mengingat para anggota skuatnya sudah mendapat istirahat yang cukup lantaran tidak diturunkan di pertandingan Carabao Cup tempo hari.