Liga Indonesia

Prediksi Liga 1, Persik vs Persija: Duel 2 Tim Terluka

Sabtu, 30 Oktober 2021 05:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persik Kediri akan menjamu Persija Jakarta dipekan ke-10 BRI Liga 1 2021- 2022, Sabtu (30/10/21) di Stadion Manahan, Solo. Laga ini jadi duel bagi kedua tim yang sedang terluka karena kalah dipekan lalu.

Pelatih interim Persik, Alfiat berusaha mengangkat kembali motivasi dan semangat pemain setelah kalah dari Persela Lamongan dipekan sebelumnya. Evaluasi sudah dilakukan dan mereka mengincar poin karena bertindak sebagai tuan rumah.

"Pemain harus meningkatkan disiplin melawan Persija Jakarta. Bermain dengan tanggung jawab supaya yakin dan optimistis bisa memetik poin," kata pelatih berlisensi B AFC itu.

Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alessio mencari pelampiasan setelah kalah dari Persebaya Surabaya pekan lalu. Dia meminta Marko Simic cs, bermain lebih gigih dan wajib mencetak gol.

"Semua pemain marah dengan kekalahan kemarin dan saya juga benci kekalahan, jadi saya ingin itu dilampiaskan di pertandingan besok sehingga bisa menangkan pertandingan," tegas Alessio. 

Persija sudah bisa diperkuat beberapa pemain yang sebelumnya absen karena cedera seperti Novri Setiawan dan Braif Fatari. Tony Sucipto juga bisa dimainkan setelah sanksi akumulasi kartu, hanya Marco Motta yang absen dengan alasan sama.