Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Hazard Diincar Newcastle, Chelsea Pasang Badan

Sabtu, 30 Oktober 2021 09:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa sala satuna menyoal masa depan Eden Hazard yang jadi incaran Newcastle United dan Chelsea.

Eden Hazard telah beada di musim ketiganya bersama Real Madrid sejak bergabung pada musim panas 2019 silam dari Chelsea dengan bayaran hampir setara Rp2,6 triliun.

Sejak kepindahannya itu, pemain berusia 30 tersebut urung tampil selayaknya saat ia berseragam Chelsea. Faktor cedera menjadi faktor utama kegagalannya bersinar di Real Madrid.

Tekel keras Thomas Meunier di laga Liga Champions tahun 2019 silam membuat Hazard bolak-balik ke meja operasi dan urung tampil reguler di atas lapangan.

Kendati sudah fit, Eden Hazard tetap tak dilirik oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang memilih memainkan pemain lainnya kendati bintang Belgia itu.

“Hazard siap. Masalah Hazard adalah pelatih lebih memilih pemain lainnya ketimbang dirinya, yang bisa saja terjadi di tim seperti Real Madrid,” tutur Ancelotti.

Karena pernyataan itu, banyak rumor yang menyebut bahwa Hazard pun mulai berpikir untuk meninggalkan Real Madrid demi menyelamatkan kariernya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Newcastle United tertarik memboyong jasanya. Kebetulan, The Magpies butuh satu nama besar sebagai bukti bahwa mereka siap bersaing.

Hanya saja Newcastle mendapat batu ganjalan bernama Chelsea. Ya, The Blues disebut juga menmbang opsi untuk membawa pulang dan bereuni dengan Hazard.

Selain kabar transfer Eden Hazard yang diisukan ke Newcastle United dan Chelsea, masih ada beberapa rumor transfer lainnya. Berikut rangkumannya.