Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Big Match AS Roma vs AC Milan

Minggu, 31 Oktober 2021 09:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-11 hari ini, di mana ada big match antara AS Roma vs AC Milan. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-11 hari ini, di mana ada big match antara AS Roma vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-11 hari ini, di mana ada big match antara AS Roma vs AC Milan.

Terdapat enam pertandingan di pekan ke-11 Serie A 2021-22 yang diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik pada Minggu (31/10/21) hingga Senin (01/11/21) dini hari WIB.

Salah satu laga yang paling menarik ialah big match antara AS Roma vs AC Milan yang berlangsung di stadion Olimpico pada dini hari nanti.

Bentrokan kedua kesebelasan akan jadi  menjadi pertandingan krusial untuk menjaga momentum kemenangan. Baik AS Roma maupun AC Milan sama-sama berstatus tim terluka di pentas Eropa dan berusaha bangkit di kancah domestik.

Serigala Ibukota belum bisa melepaskan kekalahan memalukan atas FK Bodo/Glimt. Sedangkan Rossoneri masih dibayangi jebloknya penampilan mereka di pentas eropa dengan belum sekali pun meraih poin di tiga matchday Liga Champions.

Namun jika menilik hitung-hitungan klasemen liga domestik, kubu tim tamu jelas lebih diunggulkan. Pasalnya, hingga saat ini AC Milan masih berstatus sebagai tim yang belum terkalahkan di Liga Italia, yang tentu bakal akan merepotkan AS Roma.

Meski demikian, AS Roma bisa menjadi lawan tangguh karena sebelumnya bermain seri melawan Napoli yang lagi ganas-ganasnya menjadi prestasi tersendiri. Apalagi rekor pertemuan kedua tim juga membuktikan jika tuan rumah kerap menyulitkan AC Milan.

Maka pertandingan antara AS Roma vs AC Milan di pekan ke-11 Liga Italia 2021-22 dipastikan bakal berlangsung menarik dan penuh kejutan.