Bola Internasional

Klasemen Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund Pepet Bayern Munchen

Minggu, 31 Oktober 2021 08:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman hingga pekan ke-10, Minggu (31/10/21). Borussia Dortmund pepet Bayern Munchen dengan ketat.

Beberapa pekan ini Borussia Dortmund dan Bayern Munchen selalu bersaing ketat di dalam klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Hal itu terbukti dari selisih poin keduanya yang hanya terpaut satu poin saja. Bayern Munchen si pemuncak klasemen baru saja pesta gol 5-2 atas Union Berlin di pekan ke-10.

Kemenangan itu membuat Muncen kini mengemas 25 poin yang diperoleh dari delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

Sementara Union Berlin harus rela terlempar dari peringkat lima besar. Berlin kini melorot ke pringkat keenam dengan perolehan 16 poin.

Sama seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund juga mengecap kemenangan manis pekan ini. Dortmund berhasil menumbangkan Koln dengan skor 2-0. Kini tim berjuluk Die Borussen itu meraih total 24 poin.

Hasil tersebut membuat Koln turun satu tingkat ke peringkat ke-9. Di peringkat ketiga ada SC Freiburg yang baru saja menang 3-1 atas Furth. Sejauh ini Freiburg berhasil mengumpulkan 22 poin.