Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Tetap Jadi yang Tersubur

Minggu, 31 Oktober 2021 08:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Bintang andalan Liverpool, Mohamed Salah, untuk sementara masih memimpin perburuan top skor Liga Inggris 2021/22. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Bintang andalan Liverpool, Mohamed Salah, untuk sementara masih memimpin perburuan top skor Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COM – Bintang andalan Liverpool, Mohamed Salah, untuk sementara masih memimpin perburuan top skor Liga Inggris 2021/22.

Tak mencetak satu gol pun untuk Liverpool di pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Salah tetap menjadi yang tersubur lewat koleksi 10 gol yang telah ia cetak.

Keberhasilan Salah mencetak hattrick ke gawang Manchester United di pekan ke-9 lalu membuat dirinya masih mempertahankan status sebagai pemain tersubur sejauh ini.

Pesaing terdekat Mo Salah saat ini, yakni Jamie Vardy diketahui juga gagal menambah pundi golnya untuk Leicester City.

Memiliki koleksi 7 gol, Vardy terancam oleh Michail Antonio (West Ham United) dan rekan setim Salah, Sadio Mane yang telah sama-sama mencetak 6 gol.

Mane sendiri diketahui berhasil menambah punci golnya menjadi 6 usai mencetak satu gol untuk Liverpool di pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22 kontra Brighton & Hove Albion.

Persaingan ketat terjadi di bawah Antonio dan Mane. Tercatat ada 13 pemain yang sama-sama telah mencetak 4 gol sejauh ini.