Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persita vs PSM, Berbenah atau Terpuruk!

Minggu, 31 Oktober 2021 21:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs PSM Makassar (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs PSM Makassar (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022 antara Persita Tangerang vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/21) mulai pukul 18.15 WIB.

Masing-masing kubu menyambut laga ini berbekal performa yang terbilang buruk karena cuma bisa meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Tentu saja, kedua klub wajib berbenah apabila ingin mengangkat posisi di klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Persita Tangerang di peringkat kedelapan, sedangkan PSM Makassar setingkat di bawah.

Sehingga, duel di Stadion Manahan nanti akan menjadi momentum tepat bagi kedua klub sepak bola legendaris Indonesia ini. Jika tidak, tentu mentalitas mereka semakin terpuruk.

Kompak berada dalam tren negatif membuat laga ini masih sulit ditebak. Terlebih lagi, Pendekar Cisadane dan Pasukan Ramang baru sekali bertemu dalam 10 tahun belakangan.

Sebagaimana diketahui, pertemuan terakhir terjadi di musim lalu yang berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1 di Stadion Indomilk Arena.

Lantas, siapakah diantara Persita Tangerang atau PSM Makassar yang akan bangkit dan terpuruk di Stadion Manahan pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/22 nanti?

Prakiraan Pemain:

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bhayangkara; M Toha, Adam Mitter, Syaiful Anwar, Edo Febriyansyah; Taufiq Febriyanto, Sin-young Bae, Ade Jantra; Andre Agustiar, Ahmad Nur Hardiyanto, Irsyad Maulana

PSM Makassar (3-5-2): Hilmansyah; Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Serif Hasic; Yakob Sayuri, Sutanto Tan, Bektur Talgat Uulu, M Arfan, Ilham Udin; Wiljan Pluim, Anco Jansen