Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Kangkangi Striker Espanyol, Vinicius Jr Pepet Benzema

Minggu, 31 Oktober 2021 09:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS
Aksi Vinicius Junior di laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Copyright: © REUTERS
Aksi Vinicius Junior di laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol hingga pekan ke-12. Vinicius Junior berhasil pepet Karim Benzema usai kangkangi striker Espanyol, Raul De Tomas.

Vinicus Junior menampilkan aksi gemilang di pekan ke-12 Liga Spanyol. Pemain asal Brasil itu menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam laga kontra Elche.

Madrid menang tipis dengan skor 2-1 atas Elche. Dua gol kemenangan tim berjuluk Los Blancos tersebut diborong oleh Vinicius Junior.

Sementara gol balasan Elche dilesakkan oleh Pere Milla. Berkat torehan tersebut, Vinicius berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi tujuh gol.

Dengan demikian, Raul De Tomas harus rela melorot ke peringkat ketiga dalam daftar top skor Liga Spanyol. Tomas baru mengemas enam gol sejauh ini. Jumlah yang sama juga dikemas oleh Luis Suarez dan Mikel Oyarzabal.

Meski demikian, torehan ketiga pemain itu masih bisa bertambah. Pasalnya mereka belom melakoni laga pekan ke-12. Sementara itu puncak daftar top skor dihuni oleh Karim Benzema dengan torehan sembilan gol.

Sudah dua pekan ini keran gol Benzema mampet. Ia tak mampu mencetak gol dalam dua laga terakhir. Jika terus-terusan seperti itu, pemain berusia 33 tahun itu bisa saja digulingkan oleh rekan setimnya, Vinicius Junior.