Bursa Transfer

Chelsea Lempar Handuk, Jules Kounde Bikin 2 Raksasa Liga Spanyol Saling Sikut

Senin, 1 November 2021 15:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah Chelsea lempar handuk mengejar Jules Kounde, kini dua raksasa Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Keputusan Chelsea untuk mundur memburu Jules Kounde memang terbilang mengejutkan. Pasalnya di awal musim ini Tim Biru London tinggal selangkah lagi mendaratkan bek berusia 22 tahun itu ke Stamford Bridge.

Namun jika ditilik lebih lanjut, sikap The Blues memang cukup beralasan. Kabarnya Chelsea sendiri masih kecewa dengan kegagalan memboyong Kounde.

Usai ditolak Sevilla, ternyata Chelsea masih menyimoan sakit hati dan tak ingin berurusan lagi dengan transfer Kounde. Selain itu, The Blues juga ogah mengincar Kounde lagi lantaran saat ini Thomas Tuchel diberkahi dua pemain tangguh yang kualitasnya tak kalah dari Kounde.

Sosok yang dimaksud yakni Malang Sarr dan Trevoh Chalobah. Keduanya dinilai bakal bek tangguh di masa depan setelah mencatatkan penampilan gemilang.

Pasca mundurnya Chelsea dalam perlombaan Kounde, dua raksasa Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid makin bersaing panas untuk mendapatkan tanda tangannya.