Bursa Transfer

Duo Milan Merana, Bintangnya Masuk Daftar Beli Conte di Tottenham

Selasa, 2 November 2021 15:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Antonio Conte Copyright: © Getty Image
Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Dua tim Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan kena efek domino pasca Antonio Conte selangkah lagi ditetapkan jadi pelatih anyar Tottenham Hotspur.

The Lilywhites memang tinggal selangkah lagi untuk mengumumkan bahwa Antonio Conte akan menduduki kursi kepelatihan menggantikan Nuno Espirito Santo yang resmi dilengserkan.

Saat ini, pelatih kelahiran Lecce, Italia sudah tiba di Kota London untuk merampungkan kesepakatan akhir mengenai durasi kontrak beserta tetek bengeknya.

Menurut laporan dari jurnalis ternama Eropa yakni Fabrizio Romano, Conte akan diikat kontrak berdurasi 2 tahun hingga Juni 2023 mendatang dengan pendapatan senilai 15 juta Euro atau sekitar Rp248 miliar per musim.

Petinggi The Lilywhites juga siap memenuhi ambisi Conte yang terkenal jor-joran untuk memboyong pemain anyar di klub barunya. 

Bahkan gosipnya, Conte meminta managemen Tottenham Hotspur untuk mengalokasikan dana segar senilai 150 juta pound sterling atau nyaris menembus Rp3 Triliun untuk berburu pemain.

Menurut desar-desus yang beredar, pria 52 tahun itu sudah mempunyai list pemain yang akan ia bawa ke Kota London. Apesnya bagi AC Milan dan Inter Milan, dari deretan pemain incaran Conte ternyata ada para pilar mereka.