Liga Inggris

Lebih Berwarna, Penampakan Bola Baru Liga Inggris 2021/2022 Versi Biru-Kuning

Selasa, 2 November 2021 15:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Nike meluncurkan bola musim dingin untuk Liga Inggris 2021/2022. Kali ini desainnya lebih berwarna dengan nuansa biru-kuning.

Liga Inggris akan segera memasuki jadwal pertandingan yang padat di musim dingin. Untuk menyambut momen tersebut, Nike secara resmi meluncurkan bola kedua di musim ini.

Setelah sebelumnya menggunakan bola berwarna versi putih-oranye, kali ini Liga Inggris punya bola yang lebih berwarna yakni kuning-biru dengan sentuhan dua warna lainnya.

Bola akan mulai tersedia di situs web resmi Nike mulai Jumat (05/11/21) mendatang. Nike telah menjadi produsen bola resmi Liga Inggris sejak musim 2000/2001. Sebelumnya bola di kompetisi tersebut diproduksi oleh Mitre.

Total sudah ada 90 versi bola yang dikeluarkan oleh Nike mulai dari Seitiro, Maxim, Incyte, Ordem, kembali ke Merlin, dan akhirnya muncul Nike Flight  yang digunakan saat ini.

Nike Flight dirancang dengan alur dan tekstur yang mencengkeram untuk mengurangi gerakan tak terduga. Hal itu membuat penggunanya bisa memakai bola dengan lebih nyaman.

Selanjutnya bola musim dingin akan mulai digunakan pada Akhir November hingga akhir Februari. Rincian lebih lanjut dapat diharapkan pada hari rilis bola di akhir minggu ini.