Liga Italia

Usai Compang-camping di Liga Italia, Allegri Damprat 6 Bintang Juventus

Selasa, 2 November 2021 15:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Suasana ruang ganti Raksasa Liga Italia, Juventus makin memanas. Pasalnya Massimiliano Allegri dilaporkan terlibat pertengkaran sengit dengan 6 bintang Si Nyonya Tua.

Berstatus sebagai peraih gelar scudetto terbanyak, Juventus musim ini jauh dari kata perkasa. Hingga Liga Italia memasuki giornata 11, La Vecchia Signora tercecer di peringkat sembilan.

Bahkan di awal-awal kompetisi, pasukan Massimiliano Allegri bahkan sempat terdampar di dasar klasemen lantaran belum mendulang kemenangan di 3 partai pembuka mereka.

I Bianconeri sempat bangkit dengan menjungkalkan AS Roma, namun setelahnya Juventus kembali meraih hasil minor. Puncaknya saat tumbang di markas Hellas Verona akhir pekan ini.

Kini Juventus makin jauh dari persaingan scudetto hingga terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen yang dihuni Napoli dan AC Milan yang sama-sama mengoleksi 31 angka.

Tak ayal bobroknya penampilan Juventus berimbas pada keputusan Allegri yang mengurung penggawanya di kamp pelatihan atau lebih familiar disebut dengan ritiro.

Bahkan, kabar terbaru menyebut dalam ritiro Allegri dilaporkan terlibat pertengkaran sengit dengan 6 bintang Si Nyonya Tua.