Liga Champions

Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs Benfica: Diwarnai Misi Balas Dendam

Selasa, 2 November 2021 13:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions matchday keempat Grup E yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs Benfica pada, Rabu (03/11/21) pukul 03.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions matchday keempat Grup E yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs Benfica pada, Rabu (03/11/21) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions matchday keempat Grup E yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs Benfica pada, Rabu (03/11/21) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Bayern Munchen vs Benfica akan dilangsungkan di Allianz Arena. Tim tamu mengusung misi balas dendam lantaran dalam pertemuan pertama Benfica kalah telak dengan skor 0-4.

Gol kemenangan Bayern Munchen dicetak oleh Leroy Sane (70', 84'), Robert Lewandowski (82') dan gol bunuh diri Everton Soares (80').

Kekalahan itu jadi pukulan berat bagi Benfica. Kini tim berjuluk As Aguias itu menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup E dengan perolehan empat poin.

Benfica perlu tambahan poin agar dapat menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Posisi mereka masih terancam disalip oleh Barcelona yang hanya selisih satu poin.

Terlebih di matchday keempat ini, Barca menghadapi lawan yang lebih mudah yakni Dynamo Kyiv. Jika tidak benar-benar menyusun strategi untuk menang, Benfica bisa terguling dari peringkat kedua.

Ditilik dari rekor head to head, Bayern Munchen diunggulkan untuk menang. Dari lima pertemuan terakhir, Munchen berhasil menang empat kali. Sisanya satu kali imbang.